Rabu, 18 Mei 2011

Pesanan untuk acara resepsi di BioFarma

para undangan yang sedang menikmati sate ponorogo





para undangan yang sedang antre untuk mengambil sate ponorogo


sate ponorogo disajikan bersama dengan lontong dan saus kacang


stand sate ponorogo di acara resepsi




1100 tusuk sate ponorogo special daging + 120 buah lontong dan bumbu kacang kering yang siap diantar ke Biofarma Bandung


Minggu kemarin tepatnya tanggal 15 Mei 2011 kami tidak bisa buka stand di gasibu, secara pesenan 1100 tusuk sate special daging (paha dan dada) dan 120 buah lontong yang sudah dipesan jauh-jauh hari oleh om Fariz dan Tante Ajeng untuk acara resepsi pernikahan mereka harus sudah siap pagi hari itu, mohon maaf bagi para pengunjung yang minggu kemarin ingin menikmati sate ponorogo Jebolan H. Tukri tapi belum bisa...

Terimakasih tak lupa kami ucapkan untuk om Fariz dan tante ajeng atas pesanannya, dan selamat menempuh hidup baru!!

Sate Ponorogo bisa menjadi alternatif pilihan kuliner anda, yang juga bisa dipesan untuk hantaran, acara resepsi (sudah matang dan siap disajikan), untuk acara arisan, keluarga (bisa sudah matang juga bisa dibakar ditempat) sehingga akan lebih menambah suasana acara anda lebih akrab dan satenya pun fresh panas dari pembakaran...........

Silahkan bagi yang berminat hubungi kami di 022-7235093/0818310213

Kamis, 05 Mei 2011

Burangrang no 16 Bandung


sate ponorogo special daging

Bentuk pesanan sate ayam ponorogo yang dikirim pake besek berisi 250 - 300 tusuk sate dengan bumbu yang sudah cair

lokasi : perempatan cimanuk-cilaki (pojok taman lansia gasibu) pas daerah wisata kuda




Pengujung terakhir minggu kemarin yang kebetulan juga kehabisan stok sate, secara beliau pesan 4 porsi sate special daging tapi karena penghabisan jadi beliau nrima aja yang ada, walhasil kami suguhkan 4 porsi nasi dan 30 tusuk sate yang terdiri dari 25 tusuk ati ampela dan 5 tusuk kulit...*mohon maaf ya pa, cuma ada ini, semoga berkenan*


omong punya omong ternyata ibunya niteni kami:"kok penjualnya seperti yang di Burangrang tapi kok agak kurusan"....

Setelah mereka semua menyantap habis sate yang dihidangkan bapaknya tak ragu untuk memperjelas:" dulu saya beberapa kali menyantap sate di Buranrang loh mas!"

Kami langsung menjawab:"itu memang kami pa, awal2 kami buka di jalan Burangrang no 16, tapi sudah jalan 2 tahun ini kami disini (gasibu)"

Wah, ternyata bener titenan ibunya ga salah!! rasanya enak, ga berubah!! harganya juga pass?? dipertahankan ya mas..., insyaallah orang akan terus nyari meski tempatnya blusu'an.. Tegas bapak asli Trenggalek yang mengaku berprofesi marketing itu.

Matur suwun pa, terimakasih atas komentarnya.... ditunggu kedatangannya kembali ya pa...


Tuh kan ada aja komentar2 yang terlontar dari para pengujung yang berdatangan setiap minggunya, membuat kami makin bersemangat untuk memperkenalkan Sate Ponorogo di Kota kembang ini......

Monggo silahkan bagi yang belum mencoba datang dan nikmati langsung sate hangat dari Anglo yang makin maknyuss, dan untuk pemesanan bisa hubungi kami di 022-7235093/0818310213

Sabtu, 09 April 2011

Alhamdulillah, Telah buka kembali

Alhamdulillah 2 minggu yang lalu telah lahir anak kami yang ke 2 dengan nama M. Haikal Furqon Al-Irfani semoga kelak menjadi anak yang sholeh amin ya robbal'alamin.

Insyaallah besok kami sate ayam asli ponorogo jebolan H. Tukri Sobikun mulai buka kembali di stand yang biasa buka "Pojok Taman Lansia" perempatan cilaki-cimanuk Gasibu Bandung setiap hari Minggu.

Monggo-monggo bagi para pelanggan yang mungkin minggu kemarin datang tapi kami masih tutup sementara, silahkan datang dan nikmati Sate Ayam Asli Ponorogo Jebolan H. Tukri Sobikun yang khas.....

Ditungguuuuuu

Kamis, 24 Maret 2011

Mohon Do'anya

Dengan ini kami atas nama keluarga "Sate Ayam Asli Ponorogo Jebolan H. Tukri Sobikun" dengan sangat memohon bantuan doa yang insyaallah istri kami akan menjalani operasi caesar besok hari Sabtu.. semoga ini memang keputusan yang terbaik untuk semuanya. amin


Dan untuk itu 2 minggu ini sate kami tutup sementara.

Terimakasih atas perhatiannya.

Minggu, 06 Maret 2011

Asisten Baru

Menjelang kelahiran anak kami yang ke dua ini, alhamdulillah bisa dapet asisten untuk menggantikan sementara waktu... Secara selama ini kami berdua (irfan dan endri) sepasang suami istri yang sedang terus belajar dan belajar menggeluti hal yang santa baru bagi kami mengerjakan sendiri dari mulai pemotongan, penusukan sampai penjualan.

Nah, Minggu2 ini adalah waktu penantian si kecil lahir, agar kami bisa lebih tenang dan stand sate ponorogo yang mangkal di gasibu setiap Minggu ini bisa terus berjalan, alhamdulilah ketemu juga...

Minggu ini adalah hari pertaman asisiten ikut ternyata dengan pengalamannya sudah bisa langsung tanpa canggung melayani dan meracik pesanan-pesanan para pelanggan dan para tamu.

Minggu, 20 Februari 2011

Ada yang kurang nih!



Seperti biasanya Sate Ayam Ponorogo Jebolan H. TUkri Sobikun yang mangkal setiap hari Minggu pagi sampai siang di perempatan Cimanuk-Cilaki (Pojok Taman Lansia) dekat wisata kuda Gasibu Bandung ini memposting beberapa komentar yang terucap dari para pengujung yang memang dari minggu ke minggu selalu banyak pengujung baru sehingga komentarnyapun juga baru!!


Keluarga yang kompak memakai batik diatas kalo dlilihat dan didengar dari logatnya sih bukan orang jawa, kemungkinan sumatraan sana, meski demikian sang ayah sewaktu menunggu pesanannya bertanya kepada kami:" ini Sate Ponorogo Asli bu?"

Kamipun menjawab:"iya pa!"

Sang ayah bertanya lagi:"Biasanya bumbunya beda dengan yang lain ya bu?"
Memang pa, saus kacang spesial pa, kami jawab.

Bumbu kacangnya halus ga bu? tanyanya lagi
Iya pa, silahkan dicoba nanti!

Dari pembicaraan yang cukup singkat tadi, sayapun menanyakan: Bapak dari POnorogo?
Bukan, tapi saya sering ke Ponorogo dan tidak lupa untuk menikmati makanan khas kota reog yang satu ini jawabnya.

ooo, pantas saja dari semenjak datang dan dari pembicaraan sebelumnya, bapak yang satu ini sudah kenal betul dengan sate Ponorogo.

Dan terakhir setelah mereka menyantap habis sate kami, tak sungkan kami pun ingin tahu komentarnya: bagaimana pa satenya?

Enak, tapi kurang.... kurang banyak bu!!! serentak bapak dan ibunya menjawab

alhamdulillah kalo begitu, dan kalo kurang yang itu mah, silahkan memesan lagi pa selagi persediaan masih ada. ha ha ha ha

Terimakasih atas kedatangan dan pemesanananya kami ucapkan, baik pengunjung lama atau pengujung baru, semoga berkenan dan ditunggu kedatangannya Minggu depan insyallah atau pesanan di luar hari MInggu, silahkan hubungi kami di 022-7235093 atau 0818310213 atas nama irfan

Minggu, 13 Februari 2011

Supaya Ibu bapak mertua bisa mencicipi



Alhamdulillah Minggu kemarin Stok sate ayam Ponorogo yang kami bawa habis tak bersisa tepat pada pukul 09.50 WIB, bagaimana tidak, Minggu pagi kemarin bebarapa pengunjung sudah ramai di stand kami untuk menikmati makanan khas kota Reog ini, baik pelanggan yang sudah beberapa kali datang juga pengunjung baru yang memang tidak asing lagi dengan sate ponorogo ini, secara mereka mayoritas asli orang Jawa Timuran, mulai dari Kediri, Malang, Surabaya, Sidoarjo yang sudah menetap di Bandung juga Jakarta.

Nah, seperti biasanya biar Blog ini makin hidup sengaja kami ponstingkan beberapa komentar atau pengalaman2 yang kami temui selama menjalankan usaha sate ini dari Minggu ke Minggu.

1. Penikmat Sate Ponorogo Special KULIT

Seingatku terakhir beliau menikmati sate kami waktu natalan, beliau memesan untuk acara tersebut dan baru datang kembali Minggu kemarin..
Pada saat itu kami langsung menanyakan bagaimana respon tamu yang menikmati sate kami saat itu yang kebetulan kami beri lebih banyak bumbu kacangnya alias bonus secara beliau suka banget.

Nenek cantik itupun lansung memberi komentar: Laris manis sampai kehabisan alias peminat dengan sate yang dipesen ga sebanding, saya sedikit menyesal kenapa waktu itu tidak pesan 500 tusuk sekalian secara beliau malu baru sebentar acara udah ludes disantap para tamu... (syukur dan terimaksih kalo responnya baik, ditunggu pesanan selanjutnya ya bu..)

Kali ini 2 nenek cantik ini minta bungkus dengan besek mungil dan bumbu kacang kering sebanyak 60 tusuk campur, 2 porsi dimakan di tempat dan 2 porsi dibawa pulang dengan bumbu cair...


Terimaksih sudah datang kembali ke tempat kami, dan kami akan lebih siap dan senang kalo ibu bisa telfon sebelumnya kalo memang ingin menikmati sate kami di hari MInggu dengan jumlah yang banyak, sehingga pengunjung lain yang datang bisa menikmati juga... he he he alias tidak kehabisan dalam waktu yang masih pagi.....

2. Berpindahnya jalur turun angkot

Seperti biasanya bapak dan ibu pelanggan setia sate daging yang setiap Minggu selalu mampir dan tentunya memesan sate ke stand ini datang agak siang dari biasanya, dan ternyata angkutan kota yang biasa mereka naiki jadi agak jauh dari stand kami, awalnya bisa turun di jalan Diponegoro sekarang kok diturunkan di jalan Surapati. Duh, lumayan juga tuh jalan kaki dari Telkom Surapati ke tempat kami.,,

Terimakasih bapak ibu, semoga dengan bertambahnya jarak jalan bisa lebih mempersehat bapak dan ibu...

3. Ayah asli Surabaya

Beberapa kali mba cantik yang satu ini mbungkus sate special daging+lontong untuk dinikmati dirumah bersama keluarganya yang berdomisili di Cikutra.

Ternyata mba yang mengaku pegawai ini keturunan orang Jawa Timuran, yang dari karena itu sudah tidak asing lagi dengan Sate Ponorogo, secara di Surabaya juga sudah banyak dan tentunya mengenal sate Ponorogo.

kali ini mba minta mbungkus 4 porsi sate daging + lontong. Terimakasih ya mba atas kunjungannya, do'akan semoga kami bisa punya tempat sendiri agar supaya bisa buka sate setiap hari amin.

4. Biar bapak juga ibu mertua bisa mencicipi Sate Ponorogo

3 porsi dimakan di tempat, 2 porsi untuk dibawa pulang agar supaya bapak juga ibu mertua yang berdomisili di Cibangkong bisa mencicipi makanan khas Ponorogo ini, pesan bapak muda.

Bapak muda yang tinggal di Jakarta satu ini sangat-sangat tidak asing dengan Sate Ponorogo, secara beliau bercerita kalo sudah melanglangbuana ke sekitar Ponorogo, baikNgebel, Sawo juga kota-kota besar di Jawa Timur yang lainnya.

Matur suwun pa atas kunjungannya.

5. Sate Ponorogo Manis ya???

dari sekian banyak pengunjung yang datang untuk menikmati sate ponorogo kami, sepertinya juga banyak beberapa dari mereka yang ingin coba-coba alias penasaran karena belum pernah mencoba, diantaranya komentar bapak yang satu ini:

"Satenya manis ya bu?"

"Iya pa, memang dominan manis, karena memang banyak mengandung gula merah, mulai dari campuran bumbu 7 rupa ada gulanya, celupan pada saat pembakaraan ada gulanya, juga saus kacang yang disiram sudah jelas pake gula. Jadi memang dominan manis pa, tapi gimana pa, cocok?

Iya, lumayan enak, habis juga kok.... beliau menjawab.

Kami ucapkan terimaksih kepada seluruh pengujung, ditunggu kedatangannya lagi, dan posting kali ini juga tidak sempat kami ambil foto dokumentasi, secara pengujung datang dengan waktu yang tidak ada jeda, kamipun tidak sempat untuk mengambil foto mereka.


Monggo, monggo ditunggu bagi yang kuangen sama sate ponorogo atau pengen incip-incip di Gasibu Bandung tepatnya perempatan jalan Cilaki-Cimanuk (pojok taman lansia) dekat wisata kuda.

Untuk pemesanan Senin-Jum'at mininal 300 tusuk, sedang Sabtu dan MInggu bisa minimal 100 tusuk dengan menghubungi via telfon 2 tau 1 hari sebeluymnya, hubungin kami di 022-7235093 atau 0818310213 atas nama Irfan.