Pages

Senin, 29 Maret 2010

Jebolan H. Tukri Sobikun

Sebagai icon : "Jebolan H. Tukri Sobikun Gang Sate Ponorogo" sengaja kami buat, karena di Ponorogo sendiri ada beberapa macam sate yang sudah menjamur dan hampir semuanya disukai dengan khasnya masing-masing...





















Berawal dari seringnya keluarga kami memesan sate bu Tukri [biasanya kami panggil], kami ingin mencoba belajar langsung ke ahlinya para pembuat Sate Bu tukri bagaimana membuat sate, bumbu, lontong, cara mengiris daging yang memang berbeda dengan sate pada umumnya agar kami bisa mencoba memperkenalkan sate ayam khas ponorogo ini di Bandung karena kebetulan kami menetap di Bandung jawa barat.



Walhasil dari proses belajar kurang lebih 3 bulan kami memberanikan diri untuk buka di Bandung. Semoga dari ilmu yang kami dapat, kami bisa membuat kekhasan sate ponorogo bisa terjaga..



Tunggu apalagi ...........
Silahkan mencoba dan menikmati sate "Jebolan H. Tukri Sobikun gang Sate Ponorogo" yang ada di Bandung setiap hari Ahad dari jam 07.00 di perempatan jalan cimanuk (pojok taman lansia) gasibu atau kontak kami di 022-7235093/0818310213.


3 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...
    Saya Ahda, Asli PO. sedang kuliah di Jakarta.. saya berminat mbuat warung sate PO (Pak Tukri only) di jakarta.. bisa mohon bimbingan...? kalau boleh saya ke tempat Bapak sekalian belajar...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum...
    Saya Ahda, Asli PO. sedang kuliah di Jakarta.. saya berminat mbuat warung sate PO (Pak Tukri only) di jakarta.. bisa mohon bimbingan...? kalau boleh saya ke tempat Bapak sekalian belajar...
    ini facebook saya = murt_625@yahoo.com
    Ahda Ponorogo

    BalasHapus