Pages

Selasa, 29 Juni 2010

Foto Sate kami ada di Tribun Jabar

Kemarin, hari Selasa 29 Juni 2010 tepatnya di koran harian Tribun Jabar halaman 22 dengan judul "Lebih membumi dibanding Barbeque" foto Sate Ayam Ponorogo yang kami buat masuk bersamaan dengan foto penjual Sate Madura..

Redaksi mengungkapkan akan keanekaragaman Sate yang dimiliki Indonesia dengan kekhasannya masing-masing juga jenis makanan dari daging ayam yang dibakar ini punya aroma yang mengundang ketika dibakar, bahkan redaksi menjelaskan Sate lebih populer dibanding dengan Barbeque...



Foto dibawah ini sama dengan foto sate kami yang ada di blog Sate Ayam Ponorogo: Ponorogonya mana?







Para pecinta kuliner, khususnya sate yang menjadi menu tradisi orang Indonesia tidak ada salahnya untukn mencoba Sate Ponorogo dengan kekhasan saus kacang special, bumbu tujuh rupa sebelum ditusuk juga irisan daging ayam yang tipis membuat sate lebih empuk dan gurih yang cenderung manis setelah dicelupkan rebusan air gula pada saat proses pembakaran. Dan yang lebih special anda bisa pilih special daging, jeroan atau kulit.... mmmmm yummy.

Tidak perlu jauh2 datang ke Ponorogo, karena di Bandung sudah ada Sate Ayam Ponorogo yang buka setiap hari Minggu pagi samapi siang di Gasibu Tepatnya di Pojok Taman Lansia perempatan cisangkuy-cimanuk.

Bagi Anda yang ingin menikmati Sate Ponorogo bersama keluarga, rekan dan saudara dalam acara tertentu, bisa pesan lanssung ke nomor kontak kami di 022-7235093/0818310213. Kami bisa pesan - Antar - bakar ditempat acara anda punya.

Selamat mencoba dan menikmati!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar