Pages

Minggu, 27 Juni 2010

Silahkan mencoba Minggu depan

Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Minggu ini kami pulang lebih cepat dari biasanya, kebetulan sekali karna siang inipun ada undangan pernikahan tetangga sebelah...Sepulangnya dari undangan yaaa bisa langsung buka blog dan nulis pengalaman jualan hari ini.

Seperti biasanya kami berangkat dari rumah pukul 06.00, alhamdulillah karena tidak begitu jauh jarak antara Kiaracondong - Gasibu, pagi2 kami sudah bisa stanby ditempat biasa Warung Sate Ponorogo Jebolan H. Tukri ini buka tepatnya di Pojok Taman Lansia, Perempatan cimanuk-cisangkuy Bandung.

Tidak lama setelah Pak Irfan membakar Sate Ponorogo beberapa pengunjung memesan dan menikmati sate hangat yang baru fresh dari pembakarannya, memang sensasi makan ditempat (andok) biasa orang jawa bilang membuat rasa Sate Ponorogo ini semakin yummy, lebih empuk, dan warnanya itu lebih mengkilat karna celupan gula pada saat membakar masih nampak begitu jelas.

Waktu sudah menunjukkan pukul 10.20, Sate Ponorogo kami alhamdulillah sudah ludes disantap para pengujung baru dan pelanggan.... Beberapa orang masih menanyakan stok Sate Ponorogo di warunmg kami... meski kami sudah terlihat beres-beres untuk tutup dan pulang....

Terimakasih atas kunjungannya kami ucapkan, semoga berkenan...
Mohon maaf kepada beberapa pengujung kecewa karena ga kebagian hari ini...
Silahkan datang hari Minggu depan, insyaallah !!!!

Sate Ponorogo Jebolan H. Tukri yang ada di bandung ini siap menerima pesanan untuk acara keluarga, dengan batas minimal kami siap antar dan bakar di tempat anda punya acara. Silahkan kontak kami di 022-7235093 atau 0818310213







Tidak ada komentar:

Posting Komentar