Sabtu, 18 Desember 2010

Pilhan Sate Ayam asli Ponorogo



Sepertinya cuma sate ayam ponorogo yang memisahkan bagian-bagian daging ayam menjadi satu tusuk sate, dengan kekhasannya inilah para penggemar sate bisa langsung menikmati sensani cita rasa dari setiap tusuknya yang jelas berbeda.

Foto paling atas adalah fiti besek mungil yang unik dimana para pemesan yang mbungkus lebig dari 75 tusuk, bisa sebagai hantaran, oleh-oleh atau sekedar makan besar bersama keluarga tercinta.

Berikut foto-foto sate ayam asli ponorogo jebolan H. Tukri Sobikun yang tersedia di stand kami:




1. Sate Campur

sate campur disini adalah satu porsi sate ayam ponorogo yang terdiri dari campuran daging (paha dan dada), kulit dan jeroan (atiampela)... Nah menu yang satu ini lebih banyak disukai karena para tamu akan merasakan semua bagian - bagian dari sate ayam asli ponorogo yang tersedia di stand kami..







2. Special Kulit

Kenapa kami tulis spesial, karena memang ada beberapa pengunjung yang memang pecinta sate kulit yang kalau ditambah dengan bumbu kacang waw, rasanya itu bikin lagi dan lagi.








3. Ati ampela + usus

Ati ampela dan usus yang sebelumnya direbus terlebih dahulu, sehingga ketika dibakar tidak akan khawatir kurang matang dan untuk mempermudah dalam proses penusukannya.

Dengan rasanya yang mantap membuat sate khas jeroan ini digemari bahkan ada satu pelanggan yang selalu memesan 1 porsi spesial atiampela.






4. Special daging

Dari mulai spesial daging yang terdiri dari daging paha atau dada, difilet terlebih dahulu walhasil spesial daging ini cocok sekali untuk orang yang mengurangi kolesterol karena asli daging full...tanpa lemak.




@harga kesemua menu sate yang tersedia di stand kami relatif terjangkau!!



Tunggu apalagi!! Silahkan mencoba dan menikmati sensasi citarasa khas ponorogo yang satu ini!
Silahkan datang ke gasibu (gedung sate bandung) tepatnya setiap hari Minggu pagi sampai siang di perempatan Cisangkuy-Cimanuk (Pojok taman lansia)....



Selamat mencoba!!!

1 komentar:

  1. Terimakasih sudh berbagi resep sate ayam yang enauuugh

    BalasHapus