Pages

Jumat, 03 Desember 2010

Sate Ayam Ponorogo mulai menjamur

Hari Minggu memang hari libur yang bisa dimanfaatkan untuk refreshing, baik tubuh, pikiran juga lidah yang kadang ingin juga merasakan aneka makanan nusantara yang sangat beragam, secara Indonesia punya banyak budaya plus makanan yang khas dari daerahnya masing2.

Termasuk Sate Ayam Ponorogo ini juga salahsatu dari kekayaaan kuliner Indonesia yang patut anda coba!!!

Dengan keunikan jenis sate yang ada di Indonesia, sate Ayam Ponorogo sudah mulai menjamur di beberapa kota besar seperti Jakarta, Riau, Kalimantan, Jogjakarta, Surabaya juga tak kalah kota kembangpun (Julukan untuk KOta Bandung) menjadi incaran kami untuk mencoba memperkenalkan kepada masyarakat sunda umumnya dan untuk mengobati rasa rindu pada masyarakat pendatang yang pernah bahkan tak asing lagi dengan makanan khas kota Reog ini.

Berikut beberapa pengunjung yang sempat kami mintai tanggapan ataw komentar bahkan bercerita langsung tentang keunikan sate ponorogo ini.


@nenek cantik yang satu biasa memesan special kulit yang berkomentar: bumbunya sudah dipatenkan kan mba? dan yang satu biasa pesan spesial daging.





@mba yuli dan suaminya ini orang bandung pertama kali nyobain sate khas temenku kok beda yaa enak sedang bapa pake kaos hitam beliau bercerita kalo baliau sering mendapat kiriman besek berisi 100 tusuk sebagai oleh rekannya yang baru mudik dari ponorogo.



@nah, bapa dan ibu sepasang suami istri ini biasa memesan sate special daging paha dan dada, ibunya sempat bertanya kepada kami:"mba, kacangnya diblender ya kok lembut sekali?"
kami jawab:" ga bu, kelamaan kalo diblender jadi kami gilingkan sajake pasar". Setiap Minggu beliau berdua datang untuk memesan sate spesial daging yang kami sediakan, katanya kalo ga bawa sate ayam ini, anaknya pasti nanayin... ha ha ha ha kasih ibu memeang sepanjang masa, ga kan pernah lupa anak.



Terimakasih kepada semua pengujung yang manikmati sate ayam ponorogo kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar